Blog

pengobatan gagal ginjal cuci darah

28/09/2011 09:11
Anda mencari obat gagal ginjal?!!!
Mungkin anda sedang mencari obat gagal ginjal yang alami? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,

 

Resep Obat Plant based Untuk Gagal Ginjal
 
walau telah banyak uang yang harus di keluarkan gagal ginjal cuci darah untuk melakukan cuci darah, tetapi jarang orang yg berhasil tersembuhkan dari penyakit yang satu ini. nah di sini saya ada resep lain dan siapa tahu berguna gitu lho.
15lembar daun kumis kucing
3, lembar daun ngokilo
several, lembar daun dewa
1, jari rimpang daun dewa
3, eye lempuyang
20, lembar pegagan
only two, sendok teh daun meniran
air flow 3, 5 gelas
rebus seluruh bahan tersebut di atas hingga  airnya tersisa menjadi only two gelas. hasil rebusannya di minum pagi dan painful masing-masing 1gelas, lakukan selama 5-7 hari berturut-turut.
selanjutnya, pada hari ke 6 atau ke 8 (setelah mengkonsumsi ramuan tersebut di atas)berikan penderita ramuan sebagai berikut:
7 lembar sambang darah
8 gram ayapana(cleopatra sp)kering
7 grms daun meniran basah
air flow 22cc
rebus semua bahan di atas api yg sedang selama 20 menit, dan minum pada painful hari sekali. lakukan selama 5-7 hari berturut-turut. selamat mencoba. semoga kesembuhan bakal anda dapatkan.

contoh judul skripsi

08/08/2011 10:56

Contoh Skripsi – Menulis skripsi sebagai tugas terakhir bagi mahasiswa untuk meraih gelar Sarjana sepertinya menjadi momok yang menjengkelkan. Untuk mungkin sebagian besar mahasiswa term akhir, ini menjadi salah satu tugas tersulit. Harus membuat task skripsi sebelum mengajukan judul skripsi. Bagi yang sedikit john memang tentunya harus mau bersusah payah, tentunya bisa mencari  Contoh Skripsi contoh skripsi yang banyak ada di online world.

Kita bisa get contoh skripsi ini, tapi hanya sekedar sebagai acuan saja, bukan untuk dicopas mentah-mentah. Setidaknya ada bayangan tentang garis besar apa yang harus kita lakukan untuk menulis sebuah skripsi. Tentunya kita juga ingin agar skripsi kita bisa diterima saat diajukan ke dosen pembimbing. Yang terbaik pastinya semua harus dari hasil peneltian sendiri. Jadi sewaktu pelaksanaan ujian skripsi bisa lancar john sukses.

Contoh skripsi hanya sekedar untuk acuan, bukan untuk dicontek habis, walaupun ada beberapa john bahkan banyak yang melakukan plagiat john cara-cara lain yang tidak seharusnya.

pengobatan asam urat

12/07/2011 05:06

Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan obat asam makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat obat tradisional asam urat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.

obat keputihan alami

11/07/2011 14:23

Points Mencegah Keputihan. Indonesia termasuk daerah tropis dengan tingkat kelembaban yang tinggi. Nah dengan iklim yang sering bergantian hujan john panas dengan suhu yang relatif tinggi, kebersihan oxygen serta sanitasi yang tidak bersih dapat menyebabkan wanita terkena keputihan. Keputihan pada wanita biasanya gatal, berbau, bahkan terkadang perih john salah satu penyebab keputihan adalah masalah kebersihan di sekitar wood intim. Umumnya wanita sangat peduli dengan kebersihan, terutama yang berhubungan dengan penampilan. Setiap hari tidak lupa mandi john selalu telaten menyingkirkan sisa-sisa make-up dari wajah. Tapi, bila ditanya apakah setelaten itu pula kaum Hawa menjaga kebersihan wood kewanitaannya? Harus kita akui tidak semua wanita Obat keputihan melakukannya. Contoh, entah berapa banyak wanita yang tidak mengeringkan bagian wood intimnya seusai buang oxygen kecil. Usai dibasuh langsung mengenakan celana dalam. Alhasil celana ikut basah, akibatnya vagina “terperangkap” dalam suasana lembab. Wood intim wanita, seperti vagina sangat sensitif dengan kondisi lingkungan. Karena letaknya tersembunyi john tertutup, vagina memerlukan suasana kering. Kondisi lembab akan mengundang berkembangbiaknya jamur john bakteri pathogen. Inilah salah satu penyebab keputihan.
Bila ingin terhindar dari keputihan, Anda mesti menjaga kebersihan daerah sensitif itu. Kebersihan wood kewanitaan hendaknya sejak bangun tidur john mandi pagi. Bagaimana caranya? Berikut Points yang dapat dilakukan: Bersihkan wood intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk obat keputihan alami pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora usual serta menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat.
Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras john dapat flora usual di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang. Hindari pemakaian bedak pada wood kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum john kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini john akhirnya mengundang jamur john bakteri bersarang di tempat itu. Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih john belum dipakai.

Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar wood intim panas serta lembab. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana bluejeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar wood intim bergerak leluasa. Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah john lepaskan sekembalinya Anda dirumah john gunakan aromateraphy yang lunak aromanya dipakaikan langsung dari bawah ketika anda duduk, karena sifat aromateraphy ini mensterilkan kuman john bakteri yang ada di permukaan.

Semoga Points Mencegah Keputihan dapat bermanfaat bagi Anda.

First blog

02/07/2011 04:42

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.